Sabtu, 08 Februari 2014

PHP

Diposting oleh Unknown di 19.49





Apa sih PHP itu? Ada apa dengan PHP?

ya kata-kata PHP memang saat ini lagi buming di kalangan anak muda mungkin tidak hanya di anak muda bahkan orang dewasa juga sering mengatakan atau membicarakan kata 'PHP'
PHP sendiri memiliki arti yaitu Pemberian Harapan Palsu. apakah iya itu harapan palsu atau..??
Banyak orang menyebutkan PHP dan mereka selalu berujung dengan kesedihan dan sakit hati. PHP berawal dari suatu hubungan yang dekat membuat lawan jenis memiliki rasa nyaman terhadap lawan jenisnya. Ketika mereka telah merasakan satu kenyamanan disaat itulah muncul rasa yang sulit untuk di hindarkan namun kita tidak pernah mengerti apakah perasaan itu sama dengan perasaan yang dirasakan lawan jenis kita?? kita tidak akan pernah berfikir samapai situ. Kenyamanan membuat kita lupa akan semuanya hingga saat perpisahan atau hal yang tidak diinginkan terjadi dan di saat itu lah orang merasakan PHP. Padahal PHP itu terjadi juga karna kita, bukan sepenuhnya salah lawan jenis kita.
So, kesimpulannya bahwa PHP itu berawal dari GR , tanpa kita GR kita tidak akan berfikiran yang tidak seharusnya kita fikirkan belum tentu juga kan yang kita fikirkan itu sama seperti yang DIA fikirkan?? Gak kan?? 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Milda Ayu's Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting